Blogger news

UIN SUNAN GUNUNG DJATI GELAR PELEPASAN MAHASISWA KKN SISDAMAS

Sumber Foto : Dokumen Pribadi

Subang - mediakopid.com - UIN Sunan Gunung Djati melakukan pelepasan mahasiswa KKN secara hybrid pada Selasa, 11 Juli 2023. Pelepasan dilakukan secara offline di Aula Rektor dan online melalui zoom yang dihadiri oleh kelompok mahasiswa KKN di desa bagiannya masing-masing.

KKN SISDAMAS dengan tema moderasi beragama dilaksanakan sebagai pengembangan potensi masyarakat pedesaan. Tujuan diadakannya KKN yaitu agar terjalinnya kemitraan uin bersama dengan masyarakat dan timbul kecintaan terhadap NKRI.

Jumlah peserta keseluruhan mahasiswa KKN di UIN Sunan Gunung Djati Bandung sebanyak 5.947 mahasiswa yang terbagi di lokasi 4 kabupaten: Kabupaten Bandung, Bandung Barat, Subang, dan Ciamis yang didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan.

Ketua LP2M berharap semoga kegiatan KKN yang dilaksanakan dari 11 Juli hingga 19 Agustus 2023 dapat berjalan lancar dan sukses.Output KKN yaitu membuat blog dengan melaporkan hasil pemetaan sosial berupa upload video dan foto kegiatan KKN ke blog masing-masing kelompokselain itu juga membuat artikel jurnal.  

"Mahasiswa menjaga etika dengan baik sesuai dengan visi kita yaitu Akhlakul Karimah oleh karena itu diharapkan mahasiswa dapat menjaga nama baik UIN Sunan Gunung Djati Bandung" Jelas Ketua LP2M.

Acara diakhiri dengan penyematan selendang KKN oleh Rektor kepada perwakilan Dosen Pembimbing Lapangan dan juga peserta KKN.

Reporter : Risalina 
Mahasiswi KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo