Blogger news

Liburan Bareng Keluarga Di Castello Subang

Pariwisata di Kabupaten Subang terus berkembang. Beberapa tahun belakangan ini muncul beberapa destinasi wisata baru di Subang, khususnya di kawasan wisata Ciateri Subang Selatan.

Selain itu, destinasi wisata yang sudah ada berusaha untuk lebih mengembangkan destinasi wisatanya. Bahkan setelah lebaran dan kini libur sekolah, objek wisata di bagian selatan Subang ini menjadi tujuan para wisatawan. Terbukti cukup banyak bus yang melewati kota Subang setiap minggunya. Alih-alih wisata alam, Sari Ater Hot Spring Resort adalah tujuan yang paling banyak dikunjungi. Selain berbagai perjalanan wisata, tentunya juga ada pemandian air panas yang terkenal. Wisatawan juga bisa mencoba berbagai atraksi lainnya seperti arung jeram, menunggang kuda, off-road, taman air dan masih banyak lagi, termasuk pilihan menginap di hotel atau vila di sana.

Harga resmi HTM Leisure adalah Rp. 40.000 termasuk kawasan air terjun Jodo, tujuh jet ke sungai Taman Gajah. "Alhamdulillah, sampai kemarin kunjungan bulan Mei sudah terkumpul sekitar 132.000 pengunjung," ujar Manager Humas dan Humas PT Sari Ater Hot Spring Resort. 



Zia Najmi Hamdun
Sumber foto Facebook 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo