Blogger news

Kelompok 135 KKN UIN SGD Bandung ikut berpartisapasi Dalam Kegiatan Pemberian PMT di Desa Sukamanah

Bandung, mediakopid.com - Kelompok 135 KKN UIN SGD Bandung ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Pemberian PMT di Desa Sukamanah lebih tepatnya di posyandu Rw 03 pada hari Rabu (12/07/2023). Kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk mahasiswa kelompok 135 KKN UIN SGD Bandung dalam terjun membantu masyarakat.

Acara pemberian PMT di Desa Sukamanah turut dihadiri Langsung oleh Ketua Rw 03 Desa Sukamanah yakni bapak Rahmat dan juga oleh kader-kader yang bertugas.

Ketua RW 03 Rahmat Menyebutkan kegiatan tersebut merupakan pemberian makanan tambahan kepada anak untuk mencegah stunting. Dimana stunting merupakan hal yang harus diperhatikan saat ini.

"Pembagian PMT kepada anak saat ini sangat diperlukan untuk mencegah stunting, saat ini stunting di desa Sukamanah merupakan hal yang harus diperhatikan untuk perkembangan pertumbuhan anak". Ujar ketua Rw 03 Rahmat

Dalam kegiatan pembagian stunting tersebut juga turut di ikuti oleh mahasiswa KKN UIN SGD Bandung kelompok 135. Kader yang bertugas menyebutkan partisipasi mahasiswa KKN UIN SGD Bandung sangat membantu meringankan tugas kader yang dimana selalu keteteran karena banyaknya masyarakat di RW 03.

"Partisipasi mahasiswa KKN UIN SGD Bandung sangat membantu meringankan tugas kader yang selalu keteteran karena banyaknya masyarakat di RW 03. Oleh karena itu kami senang dengan partisipasi mahasiswa ini". Ujar kader lilis

Kader lilis menyebutkan senang dengan kehadiran mahasiswa KKN ini dan juga sangat berterima kasih atas partisipasinya. Kader lilis berharap untuk selanjutnya mahasiswa KKN ini juga dapat terus berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang lainnya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada KKN Mahasiswa UIN SGD Bandung kelompok 135 karena sangat membantu dalam kegiatan ini dan juga semoga kedepannya dapat terus berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan lainnya". Ujar kader Lilis

Reporter: Syarip Muhammad Ramadan
Mahasiswa UIN SGD Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo