Blogger news

Perdana ! Mahasiswa KKN UIN Bandung Ditunjuk Jadi Petugas Upacara SD Plus Al Munawwaroh

 

Sumber Foto : Dokumentasi Pribadi

Subang, mediakopid.com – Mahiswa KKN UIN Bandung kelompok 352 diamanahkan oleh pihak sekolah SD Plus Al Munawwaroh, Pusakajaya, Subang untuk menjadi petugas upacara pada 24 Juli 2023. Sebanyak 11 mahasiswa KKN dari kelompok 352 dipercaya untuk bertindak sebagai petugas upacara dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) perdana setelah libur Panjang.

Ketua kelompok KKN Sisdamas kelompok 352, Rahul Achmad, mengungkapkan kebanggaan dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka oleh pihak sekolah. Ia menyatakan bahwa kesempatan untuk terlibat langsung dalam kegiatan upacara tersebut adalah suatu pengalaman yang luar biasa bagi seluruh anggota kelompoknya.

"Sangat mengesankan bagi kami semua karna sudah diamanahkan menjadi petugas upacara bendera di SD Plus Al Munawwaroh. Sebagai mahasiswa KKN, kami berusaha memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar, dan kesempatan ini memperkuat semangat kami dalam menjalankan tugas ini dengan baik," ungkap Rahul.

Pak Imron selaku pembina upacara mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa dan ucapan terimakasih karena telah bersedia diamanahkan menjadi petugas upacara. Selain itu, beliau juga mengatakan kepada mahasiswa KKN Kelompok 352 untuk memaksimalkan kinerja mereka selama KKN di Dusun Mekarjati.

KKN merupakan salah satu program wajib yang harus diikuti oleh mahasiswa di UIN Sunan Gunung Djati sebagai bagian dari upaya perguruan tinggi untuk terlibat secara aktif dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Kehadiran mahasiswa KKN di SD Plus Al Munawwaroh membawa semangat baru bagi sekolah. Kolaborasi positif antara sekolah dan mahasiswa KKN dapat berlanjut dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi siswa dan masyarakat sekitar nantinya.

 

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo