Blogger news

Warga Sukabumi Merapat! Dua Tabligh Akbar Akan Digelar di Sukabumi pada Minggu Kedua Bulan Juni 2023

Sumber Foto: https://thr.kompasiana.com/rajalubis/6431603d08a8b5674a67de62/wisata-religi-masjid-agung-kota-sukabumi-bukan-sekadar-tempat-ibadah?page=all
 

Mediakopid.com, Sukabumi – Dua Tabligh Akbar akan hadir di Sukabumi pada minggu kedua bulan Juni 2023. Dua Tabligh Akbar ini akan dihadiri oleh dai yang kompeten dan terkenal di Indonesia. Catat tanggalnya!

Tabligh Akbar merupakan salah satu kegiatan keagaman yang seru untuk diikuti oleh umat Islam. Pasalanya, Tabligh Akbar merupakan kegiatan yang besar, selain bertemu dengan dai yang kompeten untuk mendapatkan ilmu agama, juga dapat bertemu saudara Muslim.
 
Dua Tabligh Akbar yang akan hadir di sukabumi, yaitu:

1. Tabligh Akbar Kajian Kesehatan – Jumat, 9 Juni 2023


Tabligh Akbar Kajian Kesehatan Thibbunnabawi dengan tema "Mudahnya Hidup Sehat Dalam Islam" akan dilaksanakan pada Jumat, 9 Juni 2023 di Masjid Agung Kota Sukabumi mulai pukul 15.30 WIB s/d selesai. Akan dihadiri oleh Achmad Fahmi selaku Wali Kota Sukabumi dan Ketua DKM Masjid Agung Kota Sukabumi serta dr. Zainal Akbar yang akan memeriahkan dan memberi materi pada acara Tabligh Akbar 9 Juni nanti.

2. Tabligh Akbar Milad UMMI ke-20 – Sabtu, 10 Juni 2023

 

Dalam rangka Milad Universitas Muhammadiyah Sukabumi ke-20, Lembaga Dakwah Kampus Al-Umm Universitas Muhammadiyah Sukabumi mengadakan acara Tabligh Akbar dengan Tema "Proud To Be an Intelectual Moeslim". Tabligh Akbar ini terbuka untuk umum dan akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 Juni 2023 di Universitas Muhammadiyah Sukabumi mulai pukul 12.30 WID s/d selesai. Menghadirkan Koh Dennis Lim, Achmad Fahmi (Wali Kota Sukabumi), Asep Munajat M.Pd., dan Aden AnB.

Inilah dua Tabligh Akbar yang akan diselenggarkan minggu kedua bulan Juni 2023 di Sukabumi. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan. 

Reporter: Yulia Rahma Kamila
Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo