Blogger news

Pengukuhan dan Screening Karya Calon Anggota Muda Free Film Berjalan dengan Khidmat

Sumber foto: Dokumentasi Pribadi


Mediakopid.com, Bandung - Komunitas Free Film Production menggelar acara pengukuhan dan screening karya calon anggota muda SHORT MOFFI 10 (Silaturahmi Open Recruitment dan Masa Orientasi Free Film) di Aula Fakultas dan Dakwah UIN Sunan Gunung Djati, Bandung, Sabtu (3/6/2023). 


Kegiatan pengukuhan dan screening karya ini turut mengundang ketua jurusan sekaligus pembina Free Film Dr. H. Aang Ridwan M.Ag. serta para tamu undangan dari Himpunan Mahasasiswa Jurusan  Komunikasi Penyiaran Islam hingga komunitas FPSK dan Lebah turut menghadiri kegiatan SHORT MOFFI 10 ini.


Pengukuhan dan screening karya ini merupakan salah satu kegiatan sakral yang menjadi syarat calon anggota muda untuk menjadi anggota muda. Untuk mengikuti pengukuhan, para calon anggota muda wajib mambuat karya program tv dan film. 


Berhdasarkan hal tersebut Ketua Orginizing Comite Trian Bagaskara berharap calon anggota Free Film diharapkan dengan mengikutinya kegiatan ini membuahkan hasil dengan terciptanya generasi berkarya yang berkualitas dan mampu menciptakan kolaborasi yang luas.


"Harapannya, dengan kegiatan shortmoffi 10 ini, dari mulai road to short moffi sampai dengan sekarang pasca short moffi 10, membuahkan hasil dengan terciptanya generasi berkarya yang berkualitas dan mampu menciptakan kolaborasi yang luas", ujarnya.


Menurut laporan ketua Organizing Comite Trian Bagaskara, kegiatan screening ini akan diisi dengan menonton karya karya peserta Short Moffi 10 yang diantaranya ada 2 Film dan 5 Program TV.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo