Blogger news

Warga Kabupaten Sumedang Ikut Meriahkan Karnaval SCTV 33

sumber foto : foto pribadi 

Mediakopid.com, Sumedang - Kabupaten Sumedang menjadi salah satu kabupaten yang dipilih untuk memeriahkan Karnaval SCTV ke 33.

Kemacetan pun tidak dapat dihindari di berbagai arah menuju Alun-alun Sumedang, karnaval ini diselenggarakan dari hari Sabtu dan Minggu tanggal 10 dan 11 Juni 2023. Pada hari Sabtu Karnaval dimulai sekitar pukul 14.30 WIB dan pada hari Minggu dimulai dari pukul 07.00 sampai pukul 14.30 WIB. Serangkaian penampilan secara on air dari Karnaval SCTV yang digelar di Alun-alun Sumedang pada hari Sabtu. 

Deretan artis papan atas tanah air ikut memeriahkan Karnaval SCTV, adanya Rossa, Band Kotak, Petrand Putra Onsu, Artis Sinetron SCTV dan masih banyak yang lainnya, dengan host ternama yaitu Ruben Onsu, Yuki Kato, dan Ben Kasyafani. 

Karnaval ini disambut antusias oleh warga Sumedang, bahkan Karbala ini menjadi magnet untuk wargi Sumedang dan sekitarnya. Ribuan warga padati Alun-alun Sumedang. Sejak Sabtu pagi warga sudah mulai padati Alun-alun Sumedang, dan puncaknya pada siang menuju sore, Alun-alun Sumedang padat oleh ribuan orang dari berbagai daerah.

Rossa yang merupakan penyanyi Indonesia asal Sumedang, benar-benar menjadi ajang tepang sono (melepas rindu) Rossa pada tanah kelahirannya. Dengan semangat, Rossa menyanyikan lagu-lagu andalannya. Dengan tetap senyum, Rossa merasa bangga bisa hadir dan menyanyi di hadapan guru, teman dan warga Sumedang.

"Karnavalnya seru banget, artisnya sangat luarbiasa, hostnya pun lucu dan menghibur. Banyak dorprize dan dikasih kesempatan  untuk bisa foto dengan artis-artisnya", ucap salah satu pengunjung yang kami wawancarai. 

Dengan adanya karnaval ini sangat menghibur warga Sumedang, dengan berbagai penampilan yang luar biasa dan menghibur dari artis ternama tanah air. Bahkan warga rela untuk macet dan berdesak-desakan agar bisa mengikutkn kemeriahan Karnaval 33 SCTV tersebut. 

Penulis : Zahra Fatiyatul Aula
Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam
UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo