Blogger news

Rekomendasi Jajan Street Food Mingu Pagi di Bumi Harapan

KOPIDMEDIA.COM- Bandung terkenal dengan berbagai kuliner street food yang menarik dan enak. Mulai dengan aneka jajanan berbahan baku tepung tapioka, tepung beras, dan tepung beras ketan dengan Aneka toping tidak susah kita temui di pasar. Selain enak rasanya, harga pun aman di kantong. Hingga jajanan kekinian ala-ala luar neger seperti burger, sosis bakar dan lainnya.

Pojok Burger sebuah stand yang menjual berbagai kuliner tersebut sangat ramai dikunjungi oleh pembeli. Harganya yang murah meriah dan rasa yang enak dengan porsi yang membuat perut kenyang menjadi salah satu recomendasi untuk Anda.

"Makanan yang kami jual ada sosis bakar, bakso bakar, burger, dan corn dog mozarella", Jelas Amir sebagai pedagang.

Harga dari makanan di pjok burger juga tidak mahal, mulai dari 5000 an saja sudah bisa menikmati jajanan lezat ini. Amir menyebutkan kebanyakan pembeli adalah orang-orang yang pulang berolahraga untuk dijadikan sarapan.

"Saya suka jajan disini, makanannya enak, daging nya berasa , terus harganya murah-murah, higienis juga menjadi alasan saya setiap minggu jajan disini" Ucap Evi selaku salah satu pembeli.


Penulis: Muhammad Raden Nur Naufal-UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo