Blogger news

Pecel Ayam Mas Azam! Jadi Menu Rekomendasi Buka Puasa

BANDUNG- Siapa yang tidak pernah mencicipi pecel Ayam? Hidangan nusantara yang satu ini memang merupakan salah satu makanan yang sangat favorit bagi banyak orang. Di hidangkan dengan ayam atau lele goreng dengan sambal dan lalapan semakin menggugah selera.

Lalapan yang disediakan biasanya berupa mentimun, daun kemangi dan kol segar sebagai pelengkap. Bahkan sering ada yang meminta kol goreng untuk penambah nikmat bagi konsumen. Selain lele dan ayam goreng biasanya penjual juga menyediakan sate-satean, bebek, ikan nila, hingga burung puyuh dan soto.

Bagi masyarakat yang suka makan pecel lele kopidmedia.com punya rekomendasi yang bisa langsung mampir ke kedai pecel ayam Mas Azam yang berada di Cipadung, Kab. Bandung Jawa Barat.

"Alhamdulillah saya buka usaha sudah lumayan lama, dan selalu ramai. Harapan saya kedepannya kami bisa punya outlet yang bagus dan punya banyak cabang" ujar Kang Aril.

Dihari biasa dan di bulan ramadhan jam buka kedai ini sama yaitu pukul 17.00 WIB – 22.00 WIB yang lokasinya ada setelah Mie Gacoan Cipadung.

"Yang menjadi favorit disini biasanya adalah kulit ayam, karena kami berikan ukuran kulit ayam yang jumbo-jumbo agar konsumen puas ketika makan. Menu lain yang favorit adalah bebek dan ayam goreng" ucap Santi (Istri kang Aril).

Bagi Anda yang mau memesan online mereka juga tersedia di gojek ya. Selamat Mencoba!

Muhammad Raden Nur Naufal,UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo