Blogger news

Modus Dukun Palsu di Solok Selatan Sumatera Barat , Peras Korban Hingga Ratusan Juta

Modus Dukun Palsu di Solok Selatan Sumatera Barat , Peras Korban Hingga Ratusan Juta

Solok-Mediakopid.com - Sorang pria dibekuk Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Solok Kota atas dugaan tindak pidana penipuan.

Mengaku sebagai dukun dengan pengobatan tradisional, pelaku meminta sejumlah uang kepada korbannya hingga mencapai puluhan juta.

Kasat Reskrim Polres Solok kota . IPTU Nanang Saputra, mengatakan, dukun palsu ini adalah Az (35) yang merupakan karyawan honorer asal kota Solok.

 Ia menceritakan penipuan yang dilakukan AZ , berawal saat korban NY, hendak mengobati anaknya T.

Kemudian NY diberitahu dan direkomendasikan oleh rekannya untuk berobat ke dukun AZ, di Ampang Kualo , Kelurahan Kampung Jawa Kota Solok. Merasa yakin dengan pengobatan AZ, NY kemudian mulai melakukan pengobatan anaknya .

Pada minggu (21/5/2023) sekitar pukul 19.00 WIB pelaku meminta uang sebesar Rp.10.400.000 untuk biaya pengobatan pertama. 
Setelah itu, pada (27/5/2023) kembali meminta uang sebesar Rp. 9,600.000 dengan alasan untuk biaya pengobatan dan kembali dikirim, " jelasnya .

Lebih lanjut pada (29/5/2023) sekitar pukul 12.00 WIBpelaku kembali menghubungi korban dan meminta uang sebesar Rp.34,000.000

Reporter :Nayla Khairani Putri

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo