Blogger news

“Taylor Swift's Version” Three Song Recommendation


Apakah kamu salah satu penggemar lagu Taylor Swift?, selamat datang di artikel ini karena penting untuk kamu ketahui tiga lagu Taylor Swift yang pastinya bakal nagih untuk kamu dengarkan dimanapun dan kapanpun.

Pertama dengan judul "Style". Lagu ini cocok untuk  kamu dengarkan dikala kamu butuh semangat untuk mengerjakan tugas dan pekerjaan lainnya. Lagu ini akan membakar semangatmu menjadi menggebu-gebu, jadi jangan lupa didengar dan add pada playlistmu playlistmu ya.

Kedua dengan judul "Daylight". Lagu ini cocok untuk kamu yang lagi semangat dan jatuh hati. Lagu inipun cocok untuk kamu yang butuh support system, karena "Daylight" disini bisa diartikan pada suatu hal yang menemani hari-harimu tetap bersinar dan mengkilau. So, jangan lupa didengar dan add pada  playlistmu ya.

Terakhir ada dari  judul "Cruel Summer". Lagu ini cocok juga buat nemenin kamu di musim-musim panas yang bikin gerah namun tetap bakal semangat menggebu kalau mendengarkan lagu ini. Namun nyatanya, lagu Taylor Swift memang memiliki ciri khas tersendiri, hal ini membuat tidak asing lagi ditelinga masyarakat terutama kalangan millenial.

Lagunya terkandung makna yang mendalam dan lantunan lagu berserta bit yang dibawakannya memang membuat orang yang mendengarkannya akan merasa semangat dan bahagia.

Penulis: Wafiq Nur Agniati (Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo