Blogger news

MI Al-Hidayah Ibun Bagikan Daging Kurban Kepada Seluruh Siswa

Bandung, mediakopid.com – Madrasah Ibtidaiyah Al-Hidayah Ibun membagikan daging kurban kepada seluruh siswa pada hari Kamis (29/05/2023). Pembagian daging tersebut dalam rangka memperingati hari raya idul adha dengan menjalankan ibadah kurban.

Dalam pembagian daging tersebut, kepala sekolah MI Al-Hidayah Ibun Rukma Mengatakan seluruh siswa dari mulai kelas 1 MI sampai Kelas 6 dibagi secara merata.

"seluruh siswa kami bagi daging kurban secara merata dari mulai kelas 1 MI sampai dengan Kelas 6". Ujar Rukma

Pada pembagian daging kurban tersebut seluruh siswa terbagi menyeluruh, Kepsek Rukma menyebutkan jumlah hewan kurban yang disembelih kali ialah 2 ekor sapi.

"jumlah hewan kurban yang disembelih dalam hari raya idul adha ini ialah 2 ekor sapi, kami membagikan daging ini kepada siswa, guru dan masyarakat sekitar". Ujar Rukma

Selanjutnya, Kepsek Rukma menyebutkan ia berharap dapat melaksanakan pemotongan hewan kurban ini setiap tahunnya tentunya untuk menjalankan ibadah kurban di hari raya idul adha.

"saya harap sekolah ini dapat membagikan hewan kurban setiap tahunnya tanpa henti, alhamdulillah dari sebelum-sebelumnya kami selalu melakukan penyembelihan hewan kurban dan dibagikan kepada para siswa". Ujar Rukma

Reporter: Syarip Muhammad Ramadan
Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo