Blogger news

Menikmati Sejuknya Berenang di Sanding Waterboom Majalaya

Sumber Foto: ihategreenjello.com

Sanding Waterboom adalah salah satu taman bermain air yang ada di kota Bandung, tepatnya di Sindangsari, Sindangsari, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. tempat ini memiliki lokasi yang aman dan nyaman, dan banyak wahana yang tersedia untuk bermain putra putri.

wahana dan fasilitas yang tersedia disini cukup komplit dan bisa menjadikan kebahagiaan bagi keluarga. Tidak hanya untuk anak-anak, namun fasilitas yang tersedia disini bisa digunakan oleh orang dewasa.

Tempat ini memiliki lokasi yang luas, dan banyak kolam yang dilengkapi dengan wahana permainan, seperti perosotan air, ember tumpah, dan masih banyak lainya yang bisa kamu mainkan. Lokasi yang terbilang cukup strategis ini, memudahkan kita untuk mengunjunginya.

Alamat Kolam Renang Sanding Majalaya terletak di Sindangsari, Sindangsari, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Walau tidak berada di Majalaya, namun kolam renang ini lebih kerap mendapatkan sebutan tersebut karena memang lokasinya yang melewati Majalaya.

wahana dan fasilitas yang tersedia di dalamnya begitu lengkap. Untuk wahana yang tersedia di antara lain ada kolam anak, kolam dewasa, dan kolam bermain anak. Di kolam bermain sendiri tersedia water slide, shocking adrenalin, adrenalin side, ember tumpah, dan beberapa lagi.

Sementara untuk fasilitas yang tersedia meliputi tempat parkir, kamar bilas, shower, loker, playground, kamar mandi, tempat parkir, penyewaan ban, penyewaan tikar, kantin dan mushola. Dengan fasilitas selengkap itu, tentunya sangat terjangkau untuk di kunjungi saat liburan mendatang.

Tak jauh dari kolam renang ini, juga terdapat beberapa tempat wisata menarik lainnya yang dapat kalian kunjungi. Diantaranya ada Ranca Saladah Waterboom, AW Park Pabeyan, Curug Eti, Mata Air Campaka, Karang Gantungan, Puncak Selasih.

Dari Kota Bandung, jarak tempuh yang perlu ditempuh untuk sampai ke kolam renang ini yakni sekitar 39,8 km atau setidaknya 1 jam 50 menit perjalanan.

Harga tiket masuk Kolam Renang Sanding Majalaya terbilang terjangkau. Dengan harga Rp 15.000 bagi anak-anak dan Rp 20.000 bagi dewasa, tentunya bisa dikatakan bahwa harganya sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kolam renang di sekitarnya.

Syarip Muhammad Ramadan
Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo