Blogger news

Beli Buah Segar di Pasar Pagi Ujung Berung! Lengkap dan Murah

KOPIDMEDIA.COM- Buah memiliki banyak manfaat bagi manusia, sehingga banyak sekali masyarakat dari berbagai kalangan yang menjadikan buah sebagai makanan yang wajib ada di rumah. Salah satu tim mediakopid.com mengunjungi pasar Ujungberung pada Kamis (15/06/2023). Pasar pagi digelar setiap hari mulai dari pukul 05.00 WIB-08.00 WIB, berbagai bahan makanan tersedia lengkap dan segar termasuk buah-buahan.

Bagi Anda yang tinggal di Kecamatan Cileunyi tentunya pernah berkunjung ke pasar ini. Suana pasar memang tidak serapih dan nyaman supermarket namun, kualitas kesegaran buah pasar bisa diandalkan. Jenis buah yang disediakan juga banyak dan beragam.

"Buah yang ada beragam sesuai musimnya, kalau sekarang kita sedang ada buah leci, mangga, strawberry, jeruk, apel, lengkeng, salak, jambu dan lainya", jelas mang Edi selaku salah satu pedagang buah di pasar Ujungberung.

Selain banyak pilihan  buah yang disediakan, berbelanja buah di pasar terkenal dengan harga yang relatif murah. Hal ini tentu saja menjadi incaran para ibu-ibu rumah tangga untuk menetapkan pilihan belanja buah di pasar.

"Harga murah, kualitas juga bagus makanya saya lebih memilih dipasar. Kadang kalau di sepermarket itu pas dibeli segar sampai dirumah buahnya langsung tidak segar. Jadi saya lebih memilih di pasar", ucap Tina salah satu ibu rumah tangga.

Dimanapun Anda membeli buah sebaiknya pastikan buah tersebut masih segar sehingga sehat untuk dikonsumsi.

Penulis: Nikita Amanda Rahmadani-UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo