Blogger news

Wajar Ramai, Mie Nomer 1 di Indonesia

Sumber Foto: Dokumentasi Pribadi
Mie gacoan masih menjadi menu favorit semua kalangan dari mulai remaja, dewasa bahkan orang tua masih rela menunggu demi ingin mencicipi makanan mie gacoan tersebut. 

Tak heran jika selalu ramai dikunjungi karena rasa dan tingkat kepedasan yang hampir semua kalangan menyukainya, Apalagi dengan harga yang worth it dikantong pelajar. 

Mie gacoan sudah di sahkan memiliki sertifikat halal, Sertifikat tersebut telah di tandatangani oleh Muti Arintawati sebagai direktur utama dari LPPOM MUI. 

Mie gacoan terkenal dengan mie nomer 1 di Indonesia wajar saja jika selalu ramai pengunjung, bahkan semua cabang mie gacoan selalu ramai pengunjung dengan rasa dan kenikmatan yang luar biasa.

Mie gacoan memiliki beberapa menu bukan hanya mie yang menjadi rebutan banyak orang tetapi ada juga udang rambutan dan siomay yang ga kalah enak dengan rasa daging yang begitu berasa sehingga pembeli selalu ketagihan.

Banyak orang yang rela menunggu demi mendapatkan mie tersebut yang antriannya bisa mencapai 1-2 jam, Akan tetapi walupun menunggu berjam-jam semua orang tidak akan merasa kecewa karena dengan rasa yang begitu nikmat bagi pecinta pedas.

Berdirinya Mie gacoan ini pada tahun 2016 dikota malang, sehingga pada akhir tahun 2022 mie gacoan memiliki 3000 karyawan yang ada di Indonesia, cabang yang sudah di miliki pada Mie gacoan ini adalah sekitar 54 cabang di Indonesia.

Penulis : Syifa Fadia

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo