Blogger news

Seorang Ustadz Menjadi Korban Pembacokan Preman di Solokanjeruk

Sumber Foto : Ilustrasi pembunuhan (sumber foto : Instagram @kabarmajalaya)

mediakopid.com, BANDUNG - Terjadi pembacokan oleh preman kepada seorang ustadz Pesantren Sabilunnajah, di Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, pada Minggu, (28/05/23) malam.

Dilansir dari akun Instagram @kabarmajalaya, Kapolsek Solokanjeruk, AKP Asep Dedi mengatakan, pembacokan ustad oleh preman tersebut bermula pada saat ustadz akan pulang menuju kediamannya pada pukul 19.00 WIB.

"Korban tadi malam mau pulang. Saat di gang daerah Sapan, ada sepeda motor yang keluar tanpa aba-aba," ujar Asep, Senin, (29/05/23).

Atas dasar kejadian tersebut korban merasa kaget karena hampir tertabrak, korban menegur pelaku. Namun, tiba-tiba pelaku mengeluarkan sebilah golok yang dibawanya dan membacok korban.

Asep menjelaskan bahwa korban sempat menangkis dan berupaya merebut golok tersebut, tetapi ditarik dan menyebabkan jari dua lengan korban luka-luka.

Asep menambahkan, pelaku tersebut sempat melarikan diri setelah melakukan pembacokan kepada korban. Kemudian pada dini hari tadi dia menyerahkan diri ke Polsek Solokanjeruk.

"Setelah dilakukan pendekatan, pukul 01.30 WIB, pelaku dibawa oleh kakaknya ke Polsek. Saat ini sedang dalam pemeriksaan," jelasnya.

Asep menambahkan keterangan sementara, pelaku merasa tersinggung ketika oleh korban sehingga melakukan penganiayaan. Pelaku memang sempat mengaku meminum minuman beralkohol (tuak). Kondisi korban daat ini  masih dalam proses pengobatan akibat luka bacok di jari lengannya.

Sumber: ayobandung.com, dilansir dari Instagram @kabarmajalaya


Zennita Meida Abdillah

Mahasiswi UIN SDG Bandung



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo