Blogger news

Lebih dari 25.000 Jamaah Hadiri Kajian di Masjid Al-Jabbar

Sumber: Dokumentasi Pribadi
mediakopid.com, Bandung – Majelis Taklim Insan Kamil Al-Jabbar kembali mengadakan kajian rutin bulanan Kajian Inspirasasi Keluarga dengan tema 'Jagalah Hati Setelah Ramadhan' yang disampaikan oleh Daiyah ternama, Ustadzah Oki Setiana Dewi dan dipandu oleh MC kondang A Irfan Hakim.

Dalam ceramahnya, Ustadzah Oki menyampaikan "Kalau kita mau menjaga hati, bisakah kita membersihkan ini? Sembari tangan yang diusapkan pada hati beliau. Sebagaimana salah satu kisah sahabat yang masuk Surga karena amalan mulia senantiasa memaafkan setiap orang yang memiliki kesalahan sebelum tidur." Ceramah ini menjadi alarm bagi setiap hadirin untuk selalu menjaga hati sebagai washilah kita mencapai ridha serta Jannah-Nya Allah Swt.

Kajian yang dihadiri lebih dari 25.000 Jamaah ini adalah dari berbagai Majelis Taklim dan masyarakat lainnya yang sudah   mengonfirmasikan kehadiran kepada Amelian Hoesen sebagai bidang Humas Insan Kamil. Tidak hanya berasal dari kota Bandung saja, melainkan dari berbagai daerah Jawa Barat diantaranya Ciamis, Tasik, Garut, Sumedang hingga luar Jawa Barat yaitu Jawa Timur dan Jawa Tengah.
 
Kajian ini juga diwarnai oleh antusias luar biasa dari para tokoh dan berbagai kalangan yang turut hadir. Berbagai sambutan diantaranya dari Syaikh Thyazen selaku Ketua Insan Kamil, juga Mamah JABAR Ibu Atalia menyapa Jamaah dengan penuh kehangatan dalam tali persaudaraan. Santunan anak Yatim dan Difabel menjadi salah satu program sebagai bukti peduli antar sesama.

Dalam acara yang luar biasa ini, dan untuk acara yang akan lebih meriah lagi, bagian keamanan mewanti-wanti pada Jamaah untuk tetap waspada terutama dalam membawa barang pribadi sebagai ikhtiar terhindarnya dari kecopetan atau kejahatan lain meskipun di tempat mulia.

Kajian ini juga disiarkan secara langsung oleh diskominfo yang bisa disaksikan melalui link Youtube
https://www.youtube.com/live/Z8EBibk8_LM?feature=share  

Reporter: Wulandari Nur'aini


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo