Blogger news

Kantor Kementerian Agama Kota Bandung Adakan Kegiatan Rekrutmen Calon Petugas Haji di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bandung Tahun 2023

Sumber Foto: Dokumentasi Pribadi
mediakopid.com, Bandung - Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Kota Bandung menyelenggarakan kegiatan rekrutmen calon petugas haji di lingkungan kantor kementerian agama kota Bandung, Rabu (25/01/2023) Bertempat di Aula Utama Kantor Kemenag Kota Bandung Jl. Soekarno Hatta No.498 Kota Bandung. 

Kepala Kementerian Agama Kota Bandung Drs. H. Tedi Ahmad Junaedi, M.Si turut hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus membuka secara resmi dan menyampaikan arahan khususnya terkait dengan pembinaan dan pelayanan haji. 

H. Irwan Nurjaman selaku Plt. Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah menyampaikan dalam laporannya, bahwa kegiatan tes petugas haji ini diikuti oleh 64 orang peserta dan dilaksanakan dengan menggunakan sistem Computer Asisted Test (CAT).
"Dalam kegiatan ini peserta calon petugas haji yang telah selesai dalam tahapan administrasi langsung dilanjut kepada kompetisi/CTA" Pungkas Beliau. 

Penulis :Muhammad Rafli Ashar 
Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo