Blogger news

Banyak Wahana! Jatinangor National Park Semakin Diminati Masyarakat

Sumber Foto: Dokumentasi Pribadi

Mediakopid.com – Jatinangor National Park menjadi salah satu wisata yang banyak diminati setelah grand opening pada bulan November 2022 yang lalu. Wisata ini terdapat di daerah Jatinangor, Kabupaten Sumedang Jawa Barat. Wisata ini menyuguhkan suasana liburan bagaikan negeri dongeng di tiap sudut nya. Pada tanggal 07 Mei 2023 banyak pembaharuan yang telah dilakukan, yaitu dengan penambahan berbagai wahana yang menarik.

"Penambahan akan terus dilakukan, kami menggunakan lahan yang masih kosong untuk wahana-wahana besar seperti yang ada di dufan, agar lebih lengkap dan menarik" ujar Trisna selaku salah satu tim Jatinangor National Park.

Pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai spot yang menarik untuk mengabadikan momen bersama keluarga tercinta. Wahana yang tersedia diantaranya adalah ada wahana permainan seperti rainbow slide, ontang-anting, bom bom car, komedi putar, water ball, istana balon, trampolin.  

Wahana permainannya lainnya juga ada kora-kora, otoped, virtual reality, mega disco, scooter, dino, mobil buggy, spin 360, kolam renang, motor listrik, mini golf dan smart wheel balance.  Ada juga spot foto yang menarik untuk kamu yang hobi mengabadikan momen. 

Kemudian, ada pula fun stage yang akan di isi dengan berbagai hiburan yang menarik. Lalu, ada wisata edukasi the mummy juga dark house untuk kamu yang senang dengan uji nyali. Wahana yang disediakan harga nya sangat beragam mulai dari 20-30 ribu saja.

"Untuk fasilitas umum, kami telah menyediakan kamar mandi, tempat parkir, mushola, dan food court" jelas Trisna.

Jika penasaran ingin mengunjungi tempat wisata ini, waktu operasionalnya buka setiap hari.  Rentang waktunya yaitu dari pukul 08.00 hingga 17.00 di weekdays serta pukul 08.00 hingga 18.00 di weekend.

 

Penulis: Nikita Amanda Rahmadani- UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo