Blogger news

Pengendara Keluhkan Bau Sampah di Area Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Antapani

Sumber Foto: Kondisi Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Jl. Indramayu No.3, Antapani Kidul, Kec. Antapani. Foto diambil Rabu, (12/04/2023).
Mediakopid.com, Bandung - Sejumlah pengendara motor mengeluhkan bau tak sedap ketika melintasi Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Antapani, Kota Bandung. Rabu, (12/04/2023)

TPS Antapani yang berada di Jl. Indramayu No.3, Antapani Kidul, Kec. Antapani, Kota Bandung, termasuk area arus lalu lintas yang sibuk dilalui oleh pengendara motor atau mobil. Letaknya yang trategis berada di pertigaan jalan Purwakarta-Indramayu membuat masyarakat yang lalu lalang kurang nyaman. Pasalnya terdapat banyak tempat-tempat makanan disekitar nya dan pangkalan ojek tepat satu tembok dengan area TPS. 

"Jujur kalau saya lewat TPS pasti bau banget dan ganggu, apalagi pinggirnya tukang sate, kadang pasti suka kecium baunya, makanya kalau beli sate didekat TPS lebih sering di bungkus daripada makan sate disitu. Karna itu pembungan sampah yang lumayan besar di Antapani", Ujar Hanifah, warga setempat. 
 
Dikutip dari maps.app.goo.gl salah satu pengguna akun @Tedi Setiawan 2000 (TS2000) memberi ulasan "Lokasi TPS nya di area komersil Antapani pas simpang tiga jalan Purwakarta dan jalan Indramayu. Sampah dari beberapa kelurahan antapani di buang sementara disini sebelum diangkut ke TPA. Di area sekitarnya banyak tempat-tempat komersil terutama penjual kuliner dan membuat tidak nyaman jika sampahnya sudah banyak dan belum diangkut karena bau sampahnya sembriwing terbawa angin. Mohon kepada Dinas kebersihan agar dicarikan lagi TPS yang jauh dari area komersil terutama komersil kuliner, selain baunya tidak sedap, juga banyak lalat yang beterbangan ke sana ke mari". 


Reporter: Rio Mughni Firdaus
Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo