Blogger news

Adakan Festival Ramadhan Dema UIN Ajak Seluruh Mahasiswa Ikut Berpartisipasi

Sumber Gambar: Dokumentasi Pribadi
Mediakopid.com, Bandung-Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung mrngadakan kegiatan festival ramadhan dan dies natalis UIN Bandung yang ke-55.
Mentri Agama DEMA-U Tsania Fadhilah menyebut bahwa kegiatan ini akan diadakan secara tiga hari berturut-turut dan tentunya rangkaian acara nya sudah dibuat semenarik mungkin sesuai dengan konsep acara.
 
"Acara Festival Ramadhan dan Dies Natalis UIN SGD BDG yang ke-55 ini akan kami gelar selama tiga hari yaitu pada tanggal 10,11 dan 13 April 2023 di aula Abjan Soelaeman kampus satu, semua rangkaian acara sudah kami rancang secara sistematis dan sesuai dengan tema kegiatannya". Ujar Tsania saat di wawancara, Senin (10/4/2023).

Tsania mengajak seluruh mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung untuk turut serta terlibat meramaikan acara ini dari awal sampai selesai.
"Tentunya saya mengajak semua mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati ikut turur serta meramaikan acara ini karena ini bukan acara Kemenag Dema-U saja tapi ini acara kita bersama". Ucapnya

Kemudian, kata Tsania dia juga sudah mengundang wakil rekor bidang kemahasiswaan dan alumni UIN Sunan Gunung Djati Bandung Prof. Dr. H.Ah.Fathonih, M.Ag. selain mengundang warek dia pastikan jajaran kepengurusan Dema-U pun akan hadir pada kegiatan ini.

Selanjutnya, Tsani memberitahukan bahwa dalam kegiatan ini terdapat lomba hifdzil Qur'an dan panggung ramadhan.
"Selain presiden mahasiswa yang akan hadir saya juga tentunya sudah mengundang pa warek Ahmad untuk bisa hadir pada acara pembukaan nanti, dan saya juga ingin memberitahukan bahwa dalam rangkaian agenda ini kita mengadakan loba hifdzil Qur'an dan panggung ramadhan". Pungkasnya. 


Reporter: Shina Nureni Nazilah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo