Blogger news

Ngabuburit Saat Ramadhan, Berikut Tujuh Tempat Favorit Warga Bandung

Sumber Foto : https://images.app.goo.gl/aEBtu1tNYgVEpPHe6   
 
Bandung yang berlokasi di dataran tinggi  banyak tempat teduh dan sejuk yang bisa dijadikan tempat nongkrong. Sambil menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadan, ini 7 tempat yang bisa jadi pilihan untuk ngabuburit bersama keluarga maupun teman.

1. Taman Ir. H.Juanda atau Tahura
Siapa yang tak mengenal tempat indah dan sejuk ini. Taman Ir. H Juanda (Tahura) bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu ngabuburit selama puasa. Tempat ini baik bulan puasa ataupun hari hari biasa selalu jadi kunjungan favorit masyarakat yang ingin healing. Udara sejuk, pemandangan yang asri, banyak tempat bisa dijadikan pemandangan dan berfoto bersama menjadikan Tahura jadi pilihan utama.

2. Alun-alun Bandung
Tempat asyik di tengah kota ini mengundang siapapun yang hadir bisa bersenang-senang bersama. Tempat lapang, hijau, dan rapih membuat orang-orang senang berteduh dan bermain-main bersama keluarga, teman atau sanak saudara. Lepas berlarian bagi anak-anak menjadikan Alun-Alun Bandung jadi pilihan favorit.

3. Kiara Park
Lokasinya terletak di Kota Bandung sebelah timur. Dengan adanya kolam buatan yang menyejukkan mata serta lapang yang sejuk memanjakan mata banyak pengunjung. Apalagi ditambah dengan pepohonan rimbun, udara yang segar membuat banyak orang betah di sana. Belum lagi, tempat makan, kafe dan tenda yang menjadi pelengkap berkunjung ke Kiara Park menjadi semakin betah berlama-lama

4. Jalan Braga
Dari dulu hingga sekarang, jalan Braga memang menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat khususnya kota Bandung. Aneka ragam lukisan yang terpajang dipinggir jalan jadi sebuah nilai tersendiri. Tak heran, di sekitaran jalan Braga banyak orang mengabadikan kehadirannya berswa foto atau bahkan foto bersama-sama.

5. Gedung Sate & Lapangan Gasibu
Daya magnet Gedung tua dan megah di Bandung ini tetap jadi kunjungan favorit warga yang berkunjung ke Bandung ataupun masyarakat Bandung itu sendiri. Gedung  Sate sebagai tempat berkantornya sang pemimpin daerah Jawa Barat memang tertata asri dan nikmat dipandang. Apalagi icon tusuk sate menjadi ciri khas tersendiri yang abadi.

6. Taman Pemkot Bandung
Dengan semakin tertata apiknya kondisi perkantoran walikota Bandung menjadikan tempat ini pun jadi tujuan kunjungan masyarakat di hari Libur.Tempatnya luas, dan dimana mana tersedia tempat untuk nongkrong. Di sini, banyak anak muda ataupun keluarga berfoto dan menikmati keindahan tempat di sana. Apalagi anak-anak, tempat yang lapang membuat mereka bebas berlari-lari sambil bercengkrama bersama keluarga.

7. Lapangan Tegalega
Tempat luas untuk berolahraga ini bisa juga dijadikan tempat untuk nongkrong Bersama keluarga atau teman-teman. Ada juga yang hadir di sana semata untuk menikmati kuliner setelah berjalan-jalan mengelilingi taman. Indah dan luasnya taman Tegalega membuat banyak pengunjung betah berdiam di sana.

Lokasi ngabuburit favorit tersebut bisa dijadikan referensi bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadan

Oleh Rifky Alauddin Nawwavi
Kelas KPI 6D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo