Blogger news

Maraknya Jamaah Masjid Al-Karomah Beribadah di Bulan Ramadhan

mediakopid.com, Bandung – Masjid Al-Karomah menjadi salah satu masjid di daerah Ciparay yang sangat iconic, Masjid yang dikonsep seperti masjid Nabawi, membuat masyarakat setempat tidak hentinya untuk berkunjung ke masjid tersebut pada setiap hari, khusunya di bulan Ramadhan saat ini.
Masjid yang terkesan bagus dan mewah seringkali menjadi tujuan masyarakat atau para jamaah untuk berkunjung sekaligus menjadikan tempat mereka beribadah dengan penuh rasa kagum sehingga ibadah pun akan terasa sangat enak dan nyaman.

"Ketika pertama kali masjid ini dibangun, saya kira bakal dijadikan musium tapi ternyata tidak ada yang menyangka kalau ini akan dijadikan sebagai masjid, dan yang sangat luar biasanya lagi, pembangunan masjid ini dilakukan begitu sangat cepat, saya selaku masyarakat setempat sangat bangga dengan pembangunan masjid Al-Karomah ini yang dinahkodai oleh Bapak Bupati, Masjid ini sangat bagus dan masha Allah tidak ada hentinya jamaah berkunjung kesini apalagi di bulan Ramadhan kali ini, ramai sekali". Ujar Ayi (selaku masyarakat setempat, saat dimintai keterangan terkait jamaah yang tak hentinya berkunjung ke masjid Al-Karomah) Minggu.

Pada saat malam lailatul qodar, DKM Masjid Al-Karomah berencana akan mengadakan one day 30 juz, Setiap para jamaah dianjurkan untuk mengkhatamkan 1 juz pada setiap malamnya, dan tentunya sekaligus diiringi dengan agenda sahur bersama.
Hal seperti ini, menjadi contoh untuk semua masjid agar selalu meramaikan masjid dimanapun dan kapanpun tidak hanya pada bulan Ramadhan saja tetapi pada setiap harinya.

Reporter : Silmie Rusydiani Sholihah (Mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo