Blogger news

Kapolda metro Jaya Menghadiri Acara Nuzulul Qur'an Bersama Majelis Rasulullah

mediakopid.com, Bandung - Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto menghadiri Haul Ahlul Badr dan Nuzulul Qur'an Majelis Rasulullah SAW di Masjid Jami Al Munawwar, Jakarta Selatan, Jum'at (7/4/2023). Setelah beberapa hari Irjen Karyoto resmi menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Fadil Imran beliau menghadiri Haul Ahlul Badr dan Nuzulul Qur'an yang di selenggarakan oleh Majelis Rasulullah di Jakarta.

" Pertama kali saya masuk kesini saya mengucap Masya Allah karna melihat manusia-manusia muda yang berkumpul untuk suatu kegiatan yang sangat mulia karna kecintaan kepada Rasulullah dan saya yakin manusia-manusia ini adalah manusia-manusia yang bisa menjadi penyejuk dalam kehidupan bermasyarakat " Kata Irjen Karyoto saat memberikan sambutannya.
Irjen Karyoto menyatakan bahwa berkumpul dengan ulama membuat kita menjadi sejuk " saya berskasi bahwa malam ini seharusnya kita merasa panas dengan banyaknya manusia yang ada disini tetapi, saya di tengah-tengah beliau kami merasa sejuk dan dingin"

"Saya berpesan hidup di Ibu Kota ini yang sangat complex banyak sekali golongan sesama muslim saja banyak sekali alirannya apalagi kalau kita berbeda agama juga berbeda aturannya, namun kita harus ingat bahwa kita hidup dalam satu rumah yang besar yaitu Indonesia" ungkap Irjen Karyoto.
Dalam kesempatan itu Irjen Karyoto selaku Kapolda Metro Jaya mengingatkan bahwa kita akan menghadapi Pilpres. " kita tahu bahwa tahun 2024 kita akan mengadakan pesta demokrasi yang sangat besar kita akan menentukan pilihan wakil rakyat dan memilih siapa presiden kita yang akan datang oleh karna itu saya menitipkan kepada sodara-sodara semua marilah kita menjadi penyejuk dalam kehidupan masyarakat".

"menyikapi dunia medsos bisa saja medsos menjadi penghasut bisa saja medsos sebagai penyejuk. Kalo kita membaca medsos kita harus bijak jangan terprovokasi biarkan andai kata orang yang melanggar peraturan laporkan saja ke pihak berwajib biar kami yang mengambil Tindakan" pesan Irjen Karyoto harus tegas dalam bermain Media Sosial .

Irjen Karyoto dalam penutup sambutannya dengan mengungkapkan bahwa Irjen Karyoto sangat bangga terhadap pemuda yang hadir di majelis pada malam itu " kalau ada orang tua datang ke masjid kemudian dia sholat setiap saat itu sudah wajar mungkin antriannya sudah dekat tetapi kalau saya lihat pemuda pemuda ini hadir di masjid ini karna kecintaannya kepada Raulullah adalah luar biasa, " tutup Irjen Karyoto.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo