Blogger news

Jus Buah Menjadi Sasaran Para Pencari Takjil

Mediakopid.com, Bandung- Pedagang jus buah "Dinda Juice" pun mengatakan bahwa omzet di bulan Ramadan meningkat dua kali lipat dibandingkan dengan hari biasanya.

"Saya buka jam 3 sore dan sekitar jam 4 sore pembeli sudah banyak yang berdatangan," kata penjual buah, Minggu (09/04/2023). Ia pun menjelaskan bahwa di hari biasa iya buka pada pukul 10.00 dan pada bulan Ramadan tutup pada pukul 22.00 begitupun dihari biasanya.

Jus buah menjadi hal yang menarik bagi kalangan pencari takjil di bulan Ramadan ini. Tentunya selain sehat, juga rasanya yang segar membuat para pembeli tertarik untuk membeli.

Menurut salah satu seorang mahasiswa, Kamila mengatakan bahwa ia langganan pembeli "Dinda Juice", selain enak dan segar untuk menemani berbuka puasa, juga harganya yang terjangkau dan jusnya kental, sehingga ia menilai jus ini lebih enak dibanding jus yang dijual di tempat lainnya.

"Karena kalau tukang jus di tempat lain suka lebih banyak air gulanya atau pemanis buatannya dibanding kandungan gulanya. Sedangkan di Dinda Juice tuh kandungan buahnya lebih banyak jadi air jusnya lebih kental," kata Kamila.

 

Reporter: Wafiq Nur Agniati (Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo