Blogger news

Free Film Production Adakan Buka Puasa Bersama Untuk Eratkan Silaturahmi Antar Anggota

Sumber Foto: Dokumentasi Pribadi

Mediakopid.com, Bandung - Komunitas Free Film Production menggelar acara berbuka puasa bersama di Ayam Crisbar Ujung Berung, Bandung, Sabtu (8/4/2023). Kegiatan ini dihadiri Anggota Maha Karya, Anggota Karya, Anggota Muda, serta jajaran Pengurus Free FIlm.

Selain berbuka puasa bersama, Pengurus Free Film Production melakukan kegiatan silaturahmi serta games-games yang dapat mempererat tali silaturahmi antar anggotanya.

"Ini adalah agenda tahunan kita, dan tiap tahun kita selalu mengundang seluruh anggota Free Film," ujar Ketua Umum Free Film Production, Andika di lokasi.

Ia menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi. Serta menyatukan seluruh anggota Free Film Production.

"Untuk merasakan rasa kebersamaan dalam buka puasa, kita lakukan dengan games-games yang seru, kemudian yang kalah aka nada hukumannya" ujarnya.

Sementara Anggota Muda, Ghina mengatakan kegiatan buka puasa bersama kali ini sangat seru dan menyenangkan serta tidak membosankan.

"Seru banget ya acara buka puasa bersama ini, kebetulan ini aku yang pertama kali ikutan acara buka bersama Free Film Production dan seoga buka bersama berikutnya aku bisa ikut"

Ia berharap dengan kegiatan seperti ini dapat merangkul seluruh anggota Free Film Production yang ada di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

"Semoga acara ini dapat merangkul seluruh anggota Free Film Production dan semoga di tahun-tahun selanjutnya lebih ramai lagi yang bisa ikut buka puasa bersama Free Film Production.

Trian Bagaskara
Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo