Blogger news

Evos Legend Pulangkan Alter Ego di Final Lower Bracked

Jakarta (8/4/2023) - mediakopid.com, Alter Ego harus mengakui keunggulan EVOS Esports pada pertandingan final lower bracked playoff MPL Season 11 hari ini. Pertandingan yang berlangsung di JIExpo ini berlangsung sengit, namun akhirnya EVOS Esports berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor 3-2.

Pertandingan dimulai dengan kedua tim sama-sama berusaha untuk menguasai wilayah pertandingan. Alter Ego memenangi pertandingan pada macth pertama dan kedua dengan Pertandingan berakhir dengan skor 9-0 dan 15-3 untuk Alter Ego.
EVOS Esports mencoba bangkit di pertandingan ketiga dan keempat. Mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 14-7 dan 8-29 dengan memanfaatkan kelemahan lawan yaitu langsung menyerang ke turet utama.

Pertandingan kelima menjadi pertandingan penentu. Alter Ego mencoba untuk memperbaiki kesalahan di pertandingan sebelumnya, tetapi EVOS Esports kembali menunjukkan keunggulan mereka dalam hal strategi dan koordinasi tim. Pertandingan berakhir dengan skor 16-1 untuk EVOS Esports.

Meskipun Alter Ego harus mengakui keunggulan EVOS Esports, mereka tetap bersemangat untuk terus berjuang di turnamen Esports selanjutnya. Sementara itu, EVOS Esports memperkuat posisi mereka di playoff dan berencana untuk melaju ke babak final melawan onic Esport.

Reporter: Muhamad Iqbal

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo