Blogger news

Dandy Darmawan Resmi Terpilih Sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam Periode 2023 – 2024

mediakopid.com - Bandung - Dandy Darmawan Resmi Terpilih Sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam Periode 2023 – 2024. Dia terpilih dalam Muskom atau Musyawarah Kosma yang dilaksanakan pada tanggal 31 Maret sampai 1 April 2023.

Sidang Musayawarah Kosma sempat di hentikan karena adanya kericuhan saat sidang berlangsung. Hal itu dikarenakan adanya perbedaan pendapat antara kosma tentang mekanisme pemilihan ketua HMJ KPI periode 2023-2024.

"Dikarenakan sidang musyawarah kosma saat ini sudah tidak efektif. Adanya perdebatan yang mungkin tidak akan beres hari ini, maka dengan itu sidang musyawarah kosma pemilihan ketua HMJ KPI periode 2023-2024 saya skorsing selama 2x24 jam atau 2 hari." Ucap cahya sebagai pimpinan sidang komisi C

Sidang Kembali di lanjut pada hari selasa (4/4/2023). Dan pada sidang kali ini berlangsung secara damai tidak ada kericuhan sehingga pemilihan ketua umum HMJ KPI pun dapat berlangsung lancar.

Berdasarkan hasil pemungutan suara oleh setiap kosma Dandy Darmawan ditetapkan sebagai ketua umum HMJ KPI dengan memperoleh 8 suara, atau unggul 2 suara dari Hamidudin yang mendapat 6 suara. Hasil keputusan Muskom itu pun dibacakan oleh Muja selaku Pimpinan Sidang Pemilihan Ketua Umum HMJ KPI pada Musyawarah Kosma, Selasa(4/4/2022).

"Menetapkan, Saudara Dandy Darmawan sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam Periode 2022-2024," kata Muja dalam sidang yang dipimpinnya.

Terpilihnya Dandy Darmawan sebagai ketua umum HMJ KPI menjadi harapan bagi seluruh masyarakat KPI untuk perbaikan dan pengembangan HMJ KPI pada periode berikutnya. Dalam sambutannya, Dandy akan mengupayakan yang terbaik dan mengedepankan keunggulan dalam pembangunan dan pengembangan HMJ KPI.

"Kedepannya kita akan bersama-sama untuk mengupayakan yang terbaik untuk HMJ KPI, mengedepankan keunggulan dan membangun kebersamaan dengan yang lainnya," ucap Dandy

Reporter : Syarip Muhammad Ramadan
Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo