Blogger news

Skincare Dokter Viral Terbaik

Skincare Dokter Viral Terbaik

Brand tersebut merupakan brand dari Dr. Kamila Jaidi, MARS, Dipl. AAAM dengan edukasi terbaik dan sudah terjual sebanyak 552.4K di tiktok shop belum termasuk aplikasi online shop lainnya dengan edukasi dari Dr. Kamila Jaidi, MARS, Dipl. AAAM banyak orang semakin yakin dan termotivasi bahwa setiap usaha yang kita lakukan akan membuahkan hasil yang memuaskan.
Dr. Kamila Jaidi, MARS, Dipl. AAAM tidak hanya mengedukasi tentang skincare yang ia jual bahkan semua skincare aman akan dia jelaskan secara detail skincare tersebut cocok untuk kulit wajah mana saja, agar kita semua tidak salah dalam memilih skincare bisa dilihat dari postingan tiktok Dr. Kamila Jaidi, MARS, Dipl. AAAM banyak edukasi-edukasi bermanfaat bagi teman-teman semua.
Pintar-pintar lah dalam memilih brand Skincare, pentingnya dalam memilih skincare untuk merawat kesehatan kulit wajah kita agar membantu mencegah kulit wajah kita dari jerawat, Akan tetapi membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
Banyak orang yang menyepelekan skincare padahal skincare sangat penting untuk kulit wajah dan hal yang wajib kita gunakan setiap pagi dan siang hari adalah sunscreen jangan lupa untuk replay sunscreen 3x sehari agar mencegah kulit wajah kita dari paparan sinar matahari.
Bahkan sangat disayangkan masih banyak orang yang terobsesi dengan memutihkan kulit wajah dan melupakan untuk menyehatkan kulit wajah sehingga dia nekat untuk menggunakan skincare merkuri yang hasilnya secara instan akan tetapi dapat menyebabkan kanker bahkan kematian, Sangat disayangkan masih banyak skincare tidak aman di perjual belikan di online maupun offline sehingga banyak orang-orang tertarik dengan iming-iming "skincare ORI putih dengan instan".

Reporter: Syifa Fadia, Mahasiswa UIN sunan Gunung Djati Bandung.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo