Blogger news

Satu-satunya Cafe Yang Ada Jacuzzi, Cuman Songgoriti Hotsprings Jawa Timur!

 


Ada jacuzzi hits di Batu yang bisa ngafe sambil berendam dengan air belerang asli! Satu-satunya cafe di tengah perbukitan yang masih asri dengan nuansa modern serta makanan enak yang dijamin bikin kenyang. 

Songgoriti Hot Springs adalah lebih dari sekadar tempat untuk bersantai dan menikmati air panas belerang yang menyegarkan. Ini adalah jembatan antara masa lalu dan masa kini, yang merangkul keajaiban alam dan menghargai warisan budaya yang mendalam.

Candi Songgoriti, sebagai candi tertua di Jawa Timur, merupakan tonggak sejarah yang penting dan berfungsi sebagai inspirasi kenapa Cafe Songgoriti Hot Springs ini dibangun. Kamu bakalan merasa terpanggil untuk melestarikan dan merayakan warisan ini. Itu sebabnya, Songgoriti ini menggunakan air belerang asli yang membawa kesan nuansa otentik serta baik unutk kesehatan tubuh. 

Saat kamu berada di Songgoriti Hot Springs, kamu tidak hanya merasakan manfaat terapeutik air panas belerang atau menikmati sajian kafe yang lezat. Kamu juga menyelami sejarah dan budaya Jawa Timur, merasakan bagian dari kisah yang lebih besar. Kamu menjadi bagian dari tradisi, sejarah, dan perayaan kehidupan yang telah berlangsung selama berabad-abad.

Datanglah dan temukan sendiri keajaiban Songgoriti Hot Springs – tempat di mana sejarah, budaya, dan alam bertemu.

Penulis : Qisthy Anjani KPI 6D
UIN Sunan Gunung Djati Bandung



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo