Blogger news

RENANG DI MARGACINTA PARK! SEGARKAN PIKIRAN DISELA-SELA KULIAH

KOPIDMEDIA.COM- Siapa yang belum tahu tentang Margacinta Park? Sebuah tempat bermain lengkap dengan wahana berenang yang berada di Kota Bandung tepatnya di Jl. Margacinta no.98, Cijaura, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.
Waterboom ini mempunyai banyak kolam renang yang ramah untuk semua usia, baik anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. Pada hari Minggu (28/04/2023) salah seorang wartawan Kopidmedia.com berkunjung ke tempat ini untuk menyegarkan diri di sela-sela perkuliahan.
"Berenang disini sangat enak, kolamnya teduh. Cocok untuk menyegarkan diri" Ujar NK selaku wartwan kopidmedia.com.
Di waterboom ini juga terdapat banyak gazebo yang tampilannya sangat berbeda dengan tempat wisata lain. Gazebo ini disewakan agar pengunjung memiliki privasi dan leluasa saat berenang.
"Untuk harga tiket biasanya kita kalau weekend itu 70.000 perorang dan kalau hari biasa hanya 50.000 perorang. Kalau jam buka dari jam 08.00 WIB sampai jam 17.00 WIB untuk kolam renang" jelas Dapit salah karyawan.
Tempat bilas di Margacinta park sangat bersih dan nyaman. Air untuk bilas adalah air hangat sehingga membuat pengunjung jadi nyaman dan senang dengan pelayanannya.
Bila kita merasa lapar saat setelah berlama-lama berenang disini juga menyediakan caffe yang sangat instagrameble dengan menu yang banyak dan enak-enak, dijamin bakalan puas dan betah main kesini.
Porsi menu makanannya yang besar dengan harga murah meriah. Ada menu best seller Tomyam Hotpot yang enak banget dengan rasa asam pedas isian banyak dan lengkap dan menu lain Chiken Teriyaki Kyoto Ramen, Mie jingkrak manis, nasi daun jeruk shio beef.
 
Selain menu makanan ada menu minuman yang best seller juga seperti Havana Latte, Grapy Candy Crush, minuman beruang mandi yang lagi viral serta kita juga bisa mampir ke mixue yang ada di depan.
 
Waterboom ini juga memiliki wahana main anak terbaru yang bernama istan salju merupakan arena bermain mandi bola berwarna biru dan putih seperti salju yang super kece di jamin anak-anak bakal betah berlama-lama di sini.

Penulis: Nikita Amanda Rahmadani-UIN Sunan Gunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo