Blogger news

PSM UIN Bandung Adakan Konser Resital ke-36

Sumber Foto: Dokumentasi Pribadi

Mediakopid.com, Bandung – Konser yang setiap tahunnya selalu diselenggarakan oleh PSM UIN Sunan Gunung Djati Bandung, dengan mengusung konsep dan tema yang berbeda pada setiap tahunnya, Yaitu Konser Resital

Acara ini menekankan pada pengembangan kreatifitas, minat, dan bakat anggota muda Paduan Suara Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan membangun mental seorang entertainer dan seniman, agar dapat membangun keberanian tampil di atas panggung dan mengekspresikan diri melalui seni musik dan vocal.

Resital kali ini memiliki tema yang menarik yaitu "The Ineffable Butterfly" atau "Kupu-Kupu yang Tak Terlukiskan". Tema ini melambangkan perjuangan Calon Anggota Muda dalam mencapai keberhasilan mereka. Seperti layaknya kupu – kupu yang harus melalui proses yang panjang untuk dapat menjadi salah satu makhluk yang indah, kupu-kupu harus melalui fase menjadi ulat dan terjebak dalam kepompong sebelum akhirnya bisa terbang indah. Begitu juga dengan perjuangan para Calon Anggota Muda yang telah berlatih dengan keras selama berbulan-bulan, pulang larut malam, dan melewati segala bentuk tantangan untuk bisa tampil di panggung Resital 36. Hasil dari perjuangan mereka sangatlah luar biasa dan sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata.

Resital kali ini pun berhasil dilaksanakan pada tanggal 17 Juni 2023 di Gedung Abjan Soelaeman Kampus 1 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Penonton pun antusias dalam mengikuti setiap rangkaian acara didalamnya yang tentunya dinikmati oleh anak muda hingga para orang tua.

Reporter : Wafiq Nur Agniati
UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo