Blogger news

Patang Menyerah Karang Taruna Cijere Hilir Untuk Mewujudkan Lapangan Voli

Sumber Foto : Dokumentasi Pribadi

Karang taruna kampung cijere hilir desa Tenjolaya kecamatan Kasomalang, membangun sarana olahraga lapangan bola voli dengan bergotong royong.

"Minimnya ada sarana olahraga di kampung cijere hilir desa Tenjolaya kecamatan Kasomalang kabupaten Subang ,pakai Oleh karena itu ketua karang taruna kmpung Cijere Hilir berinisiatif untuk membuat lapang voli di lahan yang sudah di beli oleh karang taruna. dengan sarana lapangan bola voli di kampung cijere hilir bisa meningkatkan silahturahmi dengan warga, baik dengan cara pertandingan atau latihan fisik.

Kang Ubay menilai, pembangunan di hulu Desa Cijere sangat pesat sehingga menyebabkan minimnya ruang terbuka, terutama di sarana olahraga.

"Setidaknya di lapangan voli bisa lebih mudah menyalurkan bakat dan hobi, karena pembangunan lapangan voli ini juga sebagai salah satu cara untuk menggairahkan semangat olahraga di kampung Cijere hilir."

Biaya pembangunan lapangan merupakan hasil pertimbangan masyarakat dan donatur, kegiatan Goong Royong hari ini berjalan dengan lancar, dan antusiasme anak muda terhadap pelayanan terlihat.

"Keberadaan lapangan voli komunitas sangat diperlukan, dan banyak anak muda yang menggemari olahraga voli dan berpotensi," pungkasnya. 

Reporter: Zia Najmi Hamdun

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo