Blogger news

Kereta Cepat Bandung-Jakarta Siap Meluncur! Dapatkan Perjalanan Gratis

(Sumber Foto : Instagram @keretacepat_id)

Kereta cepat Bandung-Jakarta akan segera diluncurkan pada 18 Agustus 2023 mendatang. Layanan perjalanan gratis selama 3 bulan akan segera dibuka oleh pemerintah.

Program perjalanan gratis Kereta Cepat dari Stasiun Halim menuju Stasiun Tegalluar, dan sebaliknya ini akan berjalan setelah Kereta Cepat diluncurkan sesuai arahan dari Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi. 

Dilansir dari website infobandungkota.com, artikel yang ditulis oleh Novi Rahma pada Jum'at, (23/06/23), PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) akan membuat program dengan memberikan kesempatan perjalanan gratis, bagi seluruh warga khususnya Bandung dan DKI Jakarta. Namun calon penumpang yang mengikuti program ini dibatasi.

Di Stasiun Kereta Cepat Halim, Budi Karya mengungkapkan pada Kamis (22/6/2023), melansir dari CNBC Indonesia, bahwa 18 Agustus soft launch. Setelah itu penumpang gratis sampai Oktober. 

Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil memastikan bahwa untuk mendapatkan perjalanan gratis, lakukan pendaftaran secara online karena warga yang bisa menaiki Kereta Cepat terbatas, sehingga siapa cepat dia dapat.

"Dari 18 Agustus selama 90 hari, kereta api cepat akan digratiskan kepada warga, silahkan daftar nanti ada pembukaan online karena kapasitas kereta sekitar 600 penumpang," ujarnya melansir dari infobandungkota.com (Novi Rahma), Jum'at (23/06/23). 

Ridwan Kamil menambahkan bahwa siapa yang ingin gratis semua, asalkan bisa mendapatkan tiket (war tiket) untuk mencoba kereta api cepat tanpa bayar selama 90 hari atas arahan Bapak Presiden, sehingga semua bisa merasakan manfaat, dikutip dari infobandungkota.com (Novi Rahma), Jum'at (23/06/23). 



Rio Mughni Firdaus
Mahasiswa UIN SGD Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo