Blogger news

Anak Atta Dihina Seorang Ayah Bertindak

Anak Atta Dihina Seorang Ayah Bertindak 

Anak pertama dari Atta Halilintar dihina oleh seorang ibu-ibu yang berstatus sebagai guru di kediamannya, tidak disangka ternyata suami dari penghina anak Atta juga seorang polisi. 

Ameena adalah anak sehat, gemes, pintar bahkan tidak kekurangan sedikitpun dihina sebagai anak syndrome, anak oon dan bukti sudah jelas di unggah pada Instagram Atta Halilintar. 

Ia menegaskan untuk tetap melanjutkan kasus ini ke kepolisian agar sang pelaku kapok melakukan perbuatannya.
 
Awalnya tidak ingin melanjutkan kasus ini hanya saja seorang ibu yang menghina ameena kabur dan tidak merasa bersalah atas apa yang ia perbuat, malah seorang suami dari penghina anak atta tersebut yang meminta maaf maka dari itu Aurel Hermansyah tetap melanjutkan kasus tersebut agar tidak banyak korban dan tidak semena-mena pada anak dibawah umur. 

"Kita mau serahin aja sama lawyer kita yang lebih tahu jalurnya harus seperti itu karena kita juga kurang mengerti hukum. Yang penting supaya orang itu bisa jera," tegas Aurel. 

Nasib pembuli ameena sangat mengenaskan ia ditinggal suami bahkan di nyinyiri para tetangga, ya mungkin itu balasan allah karena telah menghina ciptaan-Nya. 

Maka dari itu hati-hati dalam berkomentar jaga ketikan maupun lisan dimana pun berada jangan sampai menyakiti hati seseorang. 

Penulis : Syifa Fadia 
Sumber Foto : Instagram

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo