Blogger news

Ada Apa Dengan Selebgram Tasya Revina


Selebgram dan TikTokers   terkenal sekaligus penjual minyak wangi terlaris ini baru-baru saja menghapus semua postingan di Instagram, ada apakah yang dialami nya saat ini ? 

Tasya Revina perempuan kelahiran Medan, Sumatra Utara lahir pada tanggal 9 Januari 1996 selain Selebgram dan TikTokers terkenal tak di sangka ternyata ia pernah terjun pada dunia akting dibeberapa judul FTV dan sinetron. 
Postingan terakhir Tasya Revina di tiktok nya menggunakan sound " kalo di selingkuhin itu balas jangan nangis masa pawang naga kalah sama pawang buaya " ujarnya pada unggahan tersebut.

Tasya Revina juga menulis cerita di Instagram dengan tulisan  " Thank's for all the memories "  Tasya Revina pun sibuk menghabiskan waktu bersama temannya untuk menonton konser dan postingan terakhir pada cerita Instagram nya yaitu memposting lagu yang dibawakan oleh Noah ( separuh aku ) Revina  pun tampak beristirahat di hotel bintang 4 yaitu THE ASCOTT JAKARTA. 

Tasya Revina terkenal sebagai dewan perwakilan netizen yang sering menyindir pedas pada seseorang yang melakukan kesalahan  walupun ia terlihat judes akan tetapi ia di anggap baik dan selalu mewakili isi hati para netizen.
 
Mari kita doakan agar keluarga dari Selebgram Tasya Revina tidak terjadi apa-apa dan semoga jika ada apa-apa segera terselesaikan segala permasalahannya.
 
Penulis : Syifa Fadia
Sumber foto : Instagram

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo