Blogger news

5 Rekomendasi Lagu Penyemangat Harimu

Sumber Foto: Bola.net

Mulailah hari dengan semangat. Sebab mood sejak bangun tidur akan menentukan harimu. Untuk memulai hari, kamu bisa dengarkan lagu-lagu upbeat agar lebih semangat dan membangun mood. Kamu bisa dengarkan lagu-lagu yang menggugah semangat ketika sedang bersiap-siap ketika ingin bepergian. Saya akan memberikan beberapa rekomendasi lagu untuk penyemangat memulai hari kamu, check this out!

1. Happy – Pharrel Williams
Lagu dari Pharrell Williams yang satu ini dirilis untuk menjadi original soundtrack film Despicable Me 2. Maka, tak heran jika banyak anak-anak yang menjadikan lagu Happy sebagai lagu favoritnya. Sesuai dengan judulnya, lagu ini menyampaikan bahwa kamu harus tetap happy walaupun banyak orang di luar sana berbicara atau berpikir buruk tentang kamu.

2. Shake It Off – Taylor Swift
Taylor Swift rupanya sama sekali tidak peduli dengan segala ucapan dari para haters-nya. Ketidakpedulian penyanyi kelahiran tahun 1989 ini ia tuangkan pada lagunya yang berjudul Shake It Off. Curahan Taylor Swift ini diiringi dengan musik yang bernuansa ceria sehingga lagu ini cocok untuk didengarkan ketika memulai hari. Yang pasti badanmu akan mulai bergerak setelah intro lagu ini dimulai seakan-akan lagu ini memanggil badanmu untuk menari.

3. Can't Take My Eyes Off You – lauryn Hill
Pertama kali dirilis pada tahun 1967 oleh penyanyi aslinya yaitu Frankie Valli. Kemudian kembali dirilis oleh Lauryn Hill pada tahun 1998. Berbeda dengan Frankie Valli yang membawakan lagu ini dengan nuansa jazz, Lauryn Hill menyanyikan lagu Can't Take My Eyes Off of You dengan versi R&B ala tahun 90an. Lagu ini cocok untuk kamu memulai hari. Dengarkan lagu ini sambil sedikit menggerakkan badan agar kamu lebih semangat.

4. I Love It - Icona Pop feat. Charli XCX
Walaupun lagu ini mengangkat tema putus cinta, namun lagu ini dibawakan dengan penuh semangat dan mengajak kamu untuk menari dengan lagu ini. Lagu ini merupakan bukti bahwa putus cinta tak selalu harus ditangisi, kamu bisa tetap happy meskipun sedang mengalami patah hati.

5. Still Into You - Paramore
Berbeda dari lagu di album terdahulunya yang mengusung genre emo/pop punk, Still Into You terkesan lebih pop. Single kedua dari album self-titled Paramore ini dapat kamu dengarkan ketika memulai hari. Cosmo Babes pasti langsung semangat setelah mendengar lagu ini.

Itu dia lima rekomendasi lagu buat nyemangatin hari kamu, ada lagu favorite kamu ga nih?


Penulis: Trian Bagaskara

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo