Blogger news

Wisata Floating Market Lembang Bandung, Harga Tiket dan Wahana Permainan.

Sumber Foto : Dokumentasi Pribadi

Wisata Floating Market Lembang Bandung, Harga Tiket dan Wahana Permainan.

Floating Market Lembang Bandung adalah tempat wisata populer di Kabupaten Lembang, Bandung. Tidak heran tujuan wisata ini memposisikan dirinya sebagai tujuan hiburan dan liburan satu atap untuk keluarga dan teman Anda. Di sini Anda bisa menemukan banyak hal menarik. Lihat di bawah untuk informasi terperinci. Yuk simak! 

1. Lokasi Floating Market Lembang

Kawasan wisata ini terletak di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Akses menuju tempat wisata ini juga mudah dan dapat ditempuh dengan berbagai kendaraan darat. 

Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda tinggal mengikuti petunjuk yang ada di peta digital ini. Ada banyak petunjuk yang bisa diikuti untuk menuju ke sana. Dari alun-alun kota Bandung, Anda bisa ke utara mengikuti Jalan Iri. H.Juanda. Pilihan lain: Ikuti Jl. Setiabudi yang waktu tempuhnya 35-45 menit tergantung kondisi lalu lintas. 

2. Harga tiket
Pengelola Pasar Terapung Lembang menetapkan tarif masuk sebesar Rp 35.000 untuk semua pengunjung berusia di atas dua tahun. Gratis untuk anak di bawah dua tahun. Pengunjung bisa masuk ke tempat wisata dan mendapatkan kupon minuman yang bisa ditukar dengan kopi atau es krim.

Pengelola pun membebankan biaya tambahan untuk beberapa atraksi di kawasan ini, seperti Rp 25.000 untuk tiket Kota Mini dan Rp 20.000 hingga Rp 98.000 untuk wahana dan permainan di kawasan wisata ini. Bagi yang berwisata dalam rombongan besar minimal 50 orang, dapat membeli paket wisata seharga Rp 66.500. Dengan tiket ini Anda dapat berpartisipasi dalam wahana jalan-jalan dan menerima paket makanan. 

3. Wahana Permainan

Terdapat beberapa wahana diantaranya perosotan Rainbow Garden, Miniatur kereta api dan Wahana air danau (belum termasuk harga tiket awal) setiap kita ingin mencoba wahana dikenakan biaya tambahan. 

Sangat disayangkan pada  lingkungan di wisata tersebut sangat kurang di perhatikan banyak sekali kerusakan pada fasilitas yang ada, bahkan banyak sampah yang berserakan.

Tidak disangka ternyata ada perosotan viral di Floating Market Lembang ini, sehingga banyak sekali pengunjung dari luar Jawa Barat yang ingin menikmati wahana permainan dan keindahan alam yang ada bandung.

Penulis : Syifa Fadia

Mahasiswa UIN SGD Bandug
 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo