Blogger news

Wadek III Fakultas Dakwah & Komunikasi Lantik Pengurus HMJ KPI Periode 23/24

Mediakopi.com,Bandung- Wakil Dekan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr. H. Dadan Suherdiana, M.Ag., CLC Menghadiri Sekaligus Melantik Kepengurusan Baru Himpunan Mahasiswa Jurusan(HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam(KPI) yang diadakan pada hari senin 15/Mei/2023 di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi.
Pada proses acara pelantikan ini juga dihadiri oleh beberapa Ketua HMJ lain serta Dewan Mahasiswa yang ada di-lingkup Fakultas Dakom, yang mana pada acara ini dibacakan susunan kepengurusan yang ada urang lebih lima puluh lima orang pengurus beserta Ex-Official.
Pada sambutannya Wadek III mengatakan bahwa" periode kepengurusan 23/24 ini harus bisa membawa HMJ KPi kearah yang lebih baik serta menghilangkan stigma bahwa ormawa intra kampus tidak terlalu penting dalam prosesi perkuliahan".
Untuk Kepengurusan Ketum Dandy Dharmawan yang baru ini harus bisa menghilangkan stigma buruk tentang ormawa baik itu intra ataupum extra kampus, ini mungkin menjadi tantangan tersendiri di era berkemajuan seperti ini. Ujar dadan dalam sambutannya, Senin (15/5/23).

Reporter : Muhammad Fathurrahman
UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo