Blogger news

Teater Awal Bandung Adakan Kegiatan Geram

Sumber Foto: Dokumentasi Pribadi
Mediakopid.com, Bandung – Teater Awal bandung menggelar kegiatan silaturahmi dan puncak seni dalam Cita Gelar Ramadhan yang bekerjasama dengan Divisi Pagelaran Teater Awal Bandung, Tholabul Ilmi.

"Geram ( Gelar Ramadhan ) ini merupakan salah satu program kerja dari Divisi Pagelaran Teater, Tholabul Ilmi acara kegiatan ini diadakan setiap Bulan Ramadhan dan bahkan terhitung mulai dari Ramadhan pada tahun 2000 lalu." Kata Bidang Acara Geram Azhar, Minggu.

Kegiatan Geram digelar selama 1 hari pada tanggal 9 april 2023 yang dihadiri umumnya oleh Mahasiswa UIN Bandung dan Masyarakat, khususnya  seluruh Baraya Tetaer Awal Bandung. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Divisi Pagelaran Teater, Madrasah Rumi dan para alumni Teater Awal Bandung.

Sejumlah acara digelar pada kegiatan ini mulai dari pembukaan, penampilan musik, puisi, kultum, buka bersama, berbagai performance bahkan ada diskusi bersama madrasah rumi yang dipimpin oleh Prof. Bambang Qomaruzzaman (Guru besar Fakultas Ushuluddin).

"Tujuan dari diselenggarakanya acara ini guna memeriahkan Ramadhan dengan berbagai penampilan kesenian islami, memperkuat tali silaturhami kuhsusunya untuk para anggota Teater Awal Bandung dan juga bertujuan untuk muhasabah diri. Maka dengan diadakan Gelar Ramadhan ini diharapkan bisa melahirkan kecintaan Mahasiswa UIN Bandung terhadap berbagai karya seni dan bahkan bisa melestarikanya guna mendukung pengembangan kesenian dan kebudayaan" Ujar azhar.

Dalam euphoria Ramadhaan pada tahun ini denagan adanya kegiatan Gelar Ramadhan oleh Teater Awal Bandung dengan bebagai penampilan acara bisa memerihkan masyarakat UIN Bandung dibulan penuh berkah ini.

Resta Komalasari
Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam
UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo