Blogger news

Serunya Berenang di Wisata Air Cimincul Subang

 Sumber Foto Dokumentasi Pribadi
Wisata mata air Cimincul di Subang Jawa Barat dapat menjadi pilihan anda untuk menghabiskan libur akhir pekan bersama keluarga dan kerabat selain bisa berkemah dengan pemandangan pegunungan dan mata air pengunjung juga bisa bers foto di dalam air dengan spot yang indah.

Wisata mata air cimincul berada di Desa Pasanggrahan Kecamatan kasomalang Subang Jawa Barat selain pemandangan bawah air di sumber mata air cimincul pengunjung juga bisa berkemah dengan keluarga. Pengunjung menikmati suasana pedesaan dengan panorama pegunungan persawahan dan suasana dan sejuk gemercik suara aliran mata air menambah kenyamanan pengunjung saat berkemah.

Karena pengunjung membuludak pengelola hanya menerima paket bagi yang ingin berkemah salah satunya keluarga harga 750.000 untuk 4 orang,
Nah akhirnya aja airnya volumenya besar keadaan kolamnya mengalir jadi kayak di sungai lah gitu harga paket berkemah sudah termasuk tiket masuk dan sarapan untuk bisa bersua foto dan menikmati pemandangan bawah mata air pengunjung harus mengeluarkan tambahan sebesar Rp20.000 per orang sementara untuk masuk ke lokasi wisata pengunjung membayar 15.000 untuk dewasa dan Rp10.000 untuk anak-anak dari Subang.


Zia Najmi Hamdun

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo