Blogger news

Mahasiswa KPI Kunjungi Kantor PRFM Radio

Sumber Foto: Dokumentasi Pribadi


Mediakopid.com, Bandung – Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam melakukan kunjungan ke beberapa media pers yang berbeda untuk memenuhi tugas pada mata kuliah Manajemen Pers Dakwah yang diampu oleh bapak Dr. H. Uwes Fatoni, M.Ag.

Salah satu yang dikunjungi yaitu PRFM Radio 107.5 FM yang merupakan media jejaring dari Pikiran Rakyat. PRFM ini selain berjejaring radio, juga memiliki media website dan media sosial. Media website yang dimilikinya yaitu prfmnews.id dan media sosialnya dapat ditemui pada akun Tiktok, Instagram, Facebook, Twitter, Youtube. Media PRFM ini lebih mengutamakan pada konten berita, dan merupakan media lokal Bandung yang lokasinya berada di Gedung Pikiran Rakyat Jln.Asia Afrika No 77.

Radio dan media berita pada era sekarang sangat jarang untuk digemari oleh kalangan Gen Z, sebab zaman sekarang mereka lebih gemar dengan sosial media. Untuk mengatasi hal tersebut PRFM memberika terobosan agar mereka bisa eksis dan digemari oleh kaum Gen Z yaitu membuat konten di media sosial. "Menyelenggarakan acara di sekolah-sekolah, dan juga " lanjut salah satu karyawan PRFM, Jumat (12/05/2023).

Reporter : Wafiq Nur Agniati
UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo