Blogger news

Inilah 5 Rekomendasi Film Dibulan Juni

Sumber Gambar : kincir.com

Buat para penggemar film bulan juni kali ini banyak merilis film dari berbagai genre mulai dari horor, action, romantis, animasi, dsb. Berikut rekomendasi film yang tayang di bulan Juni 2023, salah satunya bisa kamu tonton bareng doi loh. Check it out! 

1.Spirit Doll
 Film yang tayang pada tanggal 1 Juni ini menceritakan tentang dara yang mengalami tekanan mental pasca perceraian dan kehilangan putrinya dalam kecelakaan. Dara Lazuardi, seorang aktris horor, kembali ke dunia hiburan dengan film terbarunya. Namun, ketika boneka yang digunakan dalam film itu muncul di rumahnya, Dara merasa boneka itu adalah wujud Embun dan memperlakukannya seperti anaknya. Teror mulai menghantui mereka yang ingin menyadarkan Dara dari 'kegilaannya'.

2. Spiderman Across the Spider-Verse

Film ini menceritakan Miles Morales, setelah terlempar ke multiverse lain dan bertemu dengan Gwen Stacy serta Spiderman dari alam semesta lain, menghadapi ancaman baru yang memaksa mereka untuk bekerja sama. Namun, Miles justru harus berhadapan dengan para Spiderman lainnya. 

Dalam perjalanan ini, Miles mencari kembali makna menjadi pahlawan dan berusaha menyelamatkan orang banyak, terutama orang yang dicintainya.

3. The boogeyment
Film yang tayang pada 2 Juni di bioskop ini menceritakan tentang seorang psikiater, di mana seorang pria bernama Lester Billings bercerita kepada dokter tentang 'pembunuhan' ketiga anaknya yang masih kecil, dan menceritakan peristiwa-peristiwa beberapa tahun terakhir. 

Anak pertama dan kedua meninggal dengan cara yang misterius dengan penyebab yang tidak terinci secara jelas, mereka kejang-kejang saat ditinggalkan sendirian di kamar tidur mereka. Satu-satunya kesamaan adalah bahwa anak-anak itu menangis dan berteriak "Boogeyman!" sebelum ditinggalkan sendirian. Saat mayat mereka ditemukan, pintu lemari terlihat terbuka meskipun Billings yakin pintu tersebut sebelumnya tertutup.

4. The flash

Film garapan DC satu ini berkisah tentang pahlawan super bernama Barry Allen yang dikenal dengan The Flash. Sebagai salah satu pahlawan super, kekuatan utama The Flash adalah kemampuannya memiliki kecepatan super secepat kilat. Barry Allen memanfaatkan kekuatan yang ia miliki untuk kembali ke masa lalu.

5. Elemental
Elemental menceritakan tentang perjalanan bersama pasangan Ember dan Wade yang tidak terduga. Ember adalah wanita muda yang berapi-api, sedangkan Wade adalah pria yang mengikuti arus untuk menemukan banyak kesamaan yang mereka miliki. 

Seperti biasa, film animasi Pixar biasanya memiliki pesan-pesan yang mengantarkan kita pada nilai kehidupan. Film ini cocok ditonton bersama keluarga, Kawula Muda.

Nah, menarik kan film- film dibulan ini. Yuk ke bioskop segera, jangan sampai ketinggalan ya!

Penulis : Rifaldi Andzani

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo