Blogger news

Libur Lebaran, Pantai Sayang Heulang Garut Salah Satu Wisata Pilihan

Libur Lebaran, Pantai Sayang Heulang Garut Salah Satu Wisata Pilihan

Pertama kali mendengar kata Garut yang saya bayangkan yaitu udara yang dingin dan sejuk, karena wilayah Garut merupakan dataran tinggi bisa dibilang wilayah pegunungan. Tetapi Garut selatan merupakan area dataran rendah karena dekat dengan pesisir pantai maka udaranya lumayan panas.

Banyaknya wisata yang ada di kabupaten Garut salah satunya pantai yang berada di wilayah Garut selatan banyak dijadikan tujuan wisata bagi banyak orang, dan tak bisa dipungkiri ketika waktu libur telah tiba apalagi libur lebaran pasti pantai Garut selatan yang bernama Sayang heulang ramai, padat, dan dipenuhi dengan wisatawan, banyak yang berkujung ke wisata Garut selatan.

Pantai Garut selatan sangat cocok dijadikan tempat untuk bertamasya terutama bagi keluarga karena tempatnya yang nyaman, sejuk, serta pemandangan yang indah menjadi nilai plus bagi wisatawan untuk berlibur. Perjalanan yang ditempuh dari wilayah Garut kota sekitar 4 jam hingga ke tempat tujuan, cukup dengan membayar tiket 10rb perorang anda sudah bisa masuk ke Kawasan pantai Sayang heulang, terdapat area camp di pesisir pantai atau bisa juga sewa penginapan dengan harga yang terjangkau bagi para pengunjung.

Terdapat wahana banana boat dan bagi para pengunjung yang ingin berlayar menggunakan kapal bisa juga dengan harga 5rb perorangnya. Tidak hanya itu, ketika malam hari pun terdapat tempat sewa mobil gowes untuk anak-anak. Sehingga pantai ini merupakan menjadi salah satu tempat wisata yang banyak diminati para wisatawan ketika hari libur telah tiba.  

Penulis : Savana Al - Gibran KPI 6D
UIN Sunan Gunung Djati Bandung 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo