Blogger news

Kelas KPI 6D Adakan Buka Bersama Jalin Silaturahmi dan Bangkitkan Semangat Mahasiswa Berpuasa

mediakopid.com, Bandung - Kelas KPI 6D UIN Sunan Gunung Djati Bandung mengadakan buka bersama pada hari Jum'at,(7/4/2023) di Rumah Makan Sambal Hejo Cipadung. Buka bersama itu sebagai upaya menjalin silaturahmi warga kelas KPI 6D dan untuk meningkatkan semangat berpuasa.

"Tujuan diadakannya buka bersama agar dapat membangkitkan semangat para Mahasiswa KPI 6D dalam berpuasa yang sedang menuju penghujung bulan yang biasanya Mahasiswa/i akan merasakan lelah dalam menjalankan puasa tersebut. Buka bersama juga dapat mempererat silaturahmi antar siswa dalam menjalin kebersamaan". Ujar Syarip Kosma KPI 6D

Kegiatan Buka Bersama ini dihadiri oleh 28 dari 32 orang kelas KPI 6D. warga kelas KPI 6D sangat antusias mengiikuti acara bukber ini.

"saya sangat senang diadakannya acara buka bersama ini karena dapat menjalin silaturahmi dan juga sangat bermanfaat bagi anak kost yang bosan buka sendiri di kostan. Tentunya acara ini sangat saya nantikan karena acaranya seru dihadiri hampir semua warga kelas KPI 6D." ujar Roby Firdaus mahasiswa KPI 6D

Sebagai penutup, Syarip berharap agar agenda bukber ini dapat terus diadakan setiap tahunnya dan dapat menjadi contoh bagi kelas lainnya untuk selalu menjalin silaturahmi dan kekompakan.

Kami berharap agenda ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dan bisa menjadi inspirasi dan contoh bagi kelas lainnya untuk membangun kekompakan dan tetap menjalin silaturahmi," ucap Syarip.

Reporter : Syarip Muhammad Ramadan
Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo