Blogger news

Kampus Ku di Landa Kemacetan

Sumber Foto: Dokumentasi Pribadi
Mediakopid.com, Bandung - Tak heran dengan terkenal nya bandung wisata alam yang indah dan khas makanannya yang beragam bahkan bisa untuk disajikan menu berbuka puasa dan sahur ada basreng bulat hingga pangyam yang di kota-kota lain belum tentu ada makanan ini.
Seperti ini moment sore didepan kampus ku ramai pejalan kaki dan macet pengendara, Jika kalian bingung makanan untuk berbuka dan sahur kalian bisa langsung ke depan kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Bahkan bukan hanya mahasiswa saja yang membeli menu buka puasa bahkan banyak pengendara motor yang pekerja pulang melewati depan kampus mampir untuk membeli menu buka puasa mungkin bisa dibilang tidak heran jika banyak orang yang berkunjung didepan kampus ini.
Pangyam juga sangat cocok disajikan dimalam hari atau saat berbuka puasa apalagi makan nya bareng teman-teman kalian rasa pedesnya dan gurihnya cocok dimulut para anak remaja hingga dewasa, Kalau main kebandung jangan lupa beli seblak karena seblak ciri khasnya bandung pokonya jangan lewatkan moment itu dengan rasa yang beda dari seblak dikota-kota kalian.

Beberapa tren kuliner juga muncul didepan kampus seperti cipak, cirambay, dan keju aroma tentunya kabar bahagia ini untuk sipecinta kuliner, kalo dilihat-lihat si banyak anak kampus juga sangat pecinta kuliner terutama yang pedes-pedes pokonya kalian tidak akan pernah merasa bosan ketika main atau liburan kebandung.

Buat temen-temen yang berencana akan liburan kebandung, pastikan jangan sampai terlewakan moment mencari kuliner dibandung. Dan jangan takut kehabisan ongkos karena kalian bisa mengunjungi bandung cukup membayar Rp24.000 pulang pergi cikarang - cimekar menggunakan kerta lokal, pastikan jangan terlewatkan moment liburanmu untuk mencicipi makanan khas bandung.

Reporter: Syifa Fadia

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo