Blogger news

Berburu Takjil di Depan Kampus UIN Bandung

Bandung-mediakopid.com, Puluhan penjual takjil terlihat membuka lapak yang mengakibatkan memenuhi jalanan AH Nasution tepatnya depan kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada sabtu (9/4/2023).

Momen ramadhan memang menjadikan rezeki bagi beberapa orang untuk berjualan takjil dijalan utama karena posisinya yang strategis dilalui oleh banyak kendaraan berlalu lalang dan dekat dengan kampus sehingga banyak mahasiwa/mahasiswi untuk membeli takjil disana. "Ya alhamdulillah bisa jualan disini, biasanya banyak yang beli dari mahasiswa yang pulang ngampus dan alhamdulillah juga banyak yang belinya" ujar ani selaku salah satu penjual takjil.

Namun dengan adanya penjual takjil yang memenuhi pinggir jalan menyebabkan kemacetan parah di depan kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung dari sekitar pukul 16.00 sampai waktu adzan magrib.
Iwan selaku supir ojek online mengungkapkan bahwa dengan adanya banyak penjual dan pencari takjil ini memberikan dampak buruk bagi para supir yaitu kemacetan yang panjang yang menjadikan estimasi waktu didaerah cibiru berjalan sangat lama.

Reporter: Muhamad Iqbal

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo