Blogger news

Musisi Berbakat! Berikut Lagu-Lagu Ciptaan Putri Ariani

Sumber Foto: https://www.instagram.com/p/CtTS6-jys0s/


Putri Ariani, musisi tunanetra yang namanya sedang viral berkat penampilan yang memukau di America's Got Talent dan mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell ternyata merupakan musisi yang berbakat dan sudah menciptakan banyak lagu.
Berikut merupakan lagu ciptaan Putri Ariani yang bahkan ada yang sudah ditonton 12 juta kali di Youtube.

1. Tak Mampu Lupa

Lagu yang dirilis pada Juni 2022 ini sudah ditonton lebih dari 12 juta kali. Tak Mampu Lupa bercerita tentang seorang yag sulit melupakan masa lalunya, namun di satu sisi ia juga tidak ingin kembali Bersama.

2. Loneliness

Lagu yang mampu membawa Putri mendaptkan Golden Buzzer dari Simon Cowell ini menceritakan tentang seorang gadis yang kecewa karena dikhianati kekasihnya. Kekecewaan itu membuatnya menyendiri dan mengurung diri. Lagu ini dirilis pada 4 Mei 2023.

3. Menantimu Kembali

Lagu yang dirilis pada 2 September 2022 ini menceritakan tentang seorang yang ditinggalkan oleh orang yang ia sayangi. Ia baru menyadari betapa berartinya seseorang yang ia sayangi ketika sudah tidak ada. Karena itu, nikmati waktu dan kebahagiaan dengan orang sekitar, karena tidak akan ada orang yang siap jika dihadapkan pada kehilangan.

4. Hanya Rindu

Lagu yang terinspirasi dari kisah Irfan Hakim ini dirilis pada 19 November 2022. Lagu ini menceritakan tentang kerinduaan seorang yang ditinggalkan orang yang ia sayangi. Juga penyesalan yang hadir dan baru terasa setelah kehilangan.

5. Permata Indah Dunia

Lagu yang dirilis di Youtube pada 16 Oktober 2022 ini menceritakan tentang harapan dan doa Putri untuk Indonesia agar Indonesia bisa menjadi 'Permata Indah Dunia'.

Itu dia 5 lagu karya Putri Ariani, nantikan karya Putri selanjutnya!

Reporter: Yulia Rahma Kamila
Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam
UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo