Blogger news

Lengkong Kecil Street Food Jadi Tempat Jajanan Hits di Kota Bandung

Bandung, Mediakopid.com – Lengkong Kecil Street Food menjadi tempat jajanan hits di kota Bandung saat ini. Lengkong kecil street food ramai dikunjungi oleh masyarakat kota Bandung pada hari Minggu (11/06/2023).

Masyarakat yang datang ke lengkong kecil street food sangat banyak, mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang tua. Menurut kakay salah satu remaja yang mengunjungi lengkong kecil street food mengatakan bahwa ia sering mengunjungi lengkong kecil ini karena banyak sekali ragam makanan yang enak-enak.

"Saya sering kesini bersama teman-teman, disini banyak sekali aneka jajanan yang beragam dan enak-enak. Saya suka membeli kaloci, bolu obi dan sebagainya". Ujar Kakay

Banyak sekali jajanan yang beraneka ragam di lengkong kecil, sehingga jalanan di lengkong kecil dipenuhi oleh jajanan-jajanan yang menarik dan sekitar jalan dipenuhi juga oleh orang-orang yang mau jajan.

Menurut Zidan salah satu pengunjung mengatakan bahwa ia suka dengan jajanan di lengkong kecil walaupun banyak orang yang mau jajan juga sehingga kadang harus ngantri kalo mau beli jajanan, tapi tidak mengurungkan niat dia untuk jajan di Lengkong Kecil Street Food.

"walaupun disini banyak sekali orang yang mau jajan juga sehingga kadang harus ngantri kalo mau jajan, tapi tidak mengurungkan niat saya untuk jajan disini karena saya sangat suka dengan jajanan disini." Ujar Zidan

Jajanan di lengkong kecil mulai rame dari sore hingga malam. Menurut Agus salah satu pedagang disini mengatakan jajanan lengkong kecil ini mulai buka dari jam 4 sore dan mulai tutup sekitar jam 11 malam.

"Disini mulai ramai dikunjungi pengunjung itu sore. Saya berjualan disini mulai dari jam 4 sore dan tutup sekitar jam 11 malam, kadang juga tutup lebih dari jam 11 kalo pengunjungnya sangat rame." Ujar Agus

Reporter: Syarip Muhammad Ramadan
Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo