Blogger news

Kecelakaan Beruntun di Tanah Datar , Belasan Orang Luka-Luka

Mediakopid.com,Bandung- Telah terjadi kecelakaan di Jl.Raya Padang Panjang-Bukittinggi, tepatnya di bintungan, panyalaian, kecamatan X koto, kabupaten Tanah Datar, pada Minggu (9/4/23).

Menurut informasi yang kami terima kecelakaan terjadi dikarenakan kendaraan truk dengan membawa muatan alat berat dengan nopol B 9178 DU pada saat sebelum kejadian Kasatlantas datang dari arah Bukittinggi menuju arah Padang panjang.

Sesampainya ditempat kejadian rem kendaran truk nopol B 9178 DU tidak berfungsi sehingga kendaraan hilang kendali (Out control) sehingga menabrak minibus kijang BA 1828 PE, Minibus Xenia BA 1098 XM, Sepeda Motor B 3344 LZ, Minibus Carry BA 1482 FNS, Toyota kijang Pick up tanpa nopol, Kijang Super BA 1739 EN, Dan Sepeda Motor BA 3646 YA.

Selain itu truk juga menabrak garasi rumah, tempat percetakan bangunan batako, dan juga pejalan kaki sebanyak 4 orang.

Dalam kejadian terdapat 1 orang meninggal dunia, 1 orang luka berat, dan 13 orang luka ringan.

Untuk korban kecelakaan telah dilarikan ke rumah sakit RSUD Kota Padang Panjang dan RS Ibnu Sina Yarsi Padang Panjang supaya mendapatkan perawatan dan penanganan medis yang tepat, sementara 1 orang korban dirujuk ke RSUP M Djamil Padang karena luka yang dialami cukup serius.

Wartawan : Nayla Khairani Putri
Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Sumber gambar : @infosumbar

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo